Ikutilah Kata Hati

          Apakah kita sudah menemukan cahaya jiwa anda? Apakah kita sudah menemukan cahaya kita yang hilang? Apakah Apakah Apakah itu menjadi tanda tanya bagi sebagian orang yang tidak tahu arah hidupnya ke mana. Mengapa mengapa juga menjadi sebuah pertanyaan bagi sebagian orang yang belum menemukan tujuan hidupnya.
          Dalam sebuah video clip dari Nugie yang berjudul Lentera Jiwa, kita akan menemukan beberapa orang yang "banting setir". Maksud dari banting setir di sini adalah pindah ke alur lainnya agar menjadi sukses. Ada orang Sarjana Teknik tapi kini menjadi pemain harpa internasional. Bukankah itu hebat? Tetapi itu tidak ia cita-citakan sebelumnya, ia mengambil jurusan yang bukan sekarang ia nikmati sebagai pemain harpa internasional. Ada akuntan yang dulunya ingin menjadi pelukis. Ada juga yang menjadi staff KOMNAS Perempuan, padahal ia punya passion di bidang musik. Tetapi ada juga yang kini menjadi komedian, karena ia dulu menjadi badut kelas, ada yang menjadi animator, karena sudah mempunyai sekolah animasi sendiri.
          Mereka yang tidak sesuai dengan jurusannya karena tidak mengikuti passionnya, 'sukses bukan apa-apa jika kita tidak menikmatinya'. Begitu kata-kata yang tertulis di video clip yang berdurasi 3:36 menit ini. Tidak ada kata terlambat untuk menemukan lentera jiwa kita. Ikutilah kata hati, dan biarkan kita mendengarkan kata hati. Mereka yang sesuai dengan jurusannya, akan merasa senang. Mereka sudah mendengarkan kata hatinya dan mengikutinya, ia berusaha dan berdoa supaya ia menjadi apa yang diinginkannya.
        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Hadiah

Aku Tak Mau Lagi Jadi Layangmu

Baksos MP 2015