Keluarga Kaca KR Ramaikan Desa Wisata Grogol


            Pagi (28/12) segenap kru, calon Kaca 23, dan Padakacarma pagi-pagi terlihat sudah siap untuk outbond di Desa Wisata Grogol yang terletak di Kecamatan Seyegan, Kabupaten Sleman. Mereka antusias dengan acara ini yang juga sebagai acara melantik pengurus Padakacarma yang baru. Pagi-pagi mereka menaiki bis dan segera bertolak ke Desa Wisata Grogol.
          Sampai di tempat tujuan, mereka bersiap-siap untuk bermain air dan lumpur. Tetapi sebelumnya meminum jamu dan permainan dari Padakacarma dan Kaca itu sendiri. Usai permainan, dilanjutkan dengan bermain outbond. Wahana permainannya pun sudah disiapkan sebelumnya. Banyak pancuran air, ada meniti balok kayu, jaring laba-laba, kolam lumpur, dan kolam air. Tak sabar ingin mencoba, segenap kru, calon    Kaca 23, dan Padakacarma berbaris rapi memanjang dan berhitung.
          Setelah puas berkotor-kotor dan berbasah-basahan, kali ini masuk ke acara inti, yaitu melantik pengurus Padakacarma yang baru. Mbak Dita memberi jabatannya ke Mbak Ameng dan kaos Padakacarma sebagai simbolisnya. Tepuk tangan pun memeriahkan acara ini. Usai sudah bermain dengan puas di Desa Wisata Grogol ini, tak lupa juga pihak dari Desa Wisata Grogol ini menceritakan desa ini secara historis, dan secara umumnya. Setelah itu, saatnya pulang dengan bis yang tadi ditumpangi.(Artikel kegiatan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Hadiah

Aku Tak Mau Lagi Jadi Layangmu

Baksos MP 2015