Sejarah Ava Twitterku

        Aku tahu, hidup ini tidak selalu Safe & Sound seperti lagu Taylor Swift untuk soundtrack film The Hunger Games tapi, setidaknya diminimalisir lah kekacauan dan perpecahan diantara kita semua, bangsa Indonesia... Lihatlah betapa rukunnya warga-warga luar negeri yang sangat tentram, itu bisa dijadikan contoh.
       Kemarin Sabtu, aku, Rizki, Fajar mau pulang naik sepeda ke rumah masing-masing, tetapi ada perkara bahwa katanya SMA-- memergoki sekolahku dan si Andi katanya mau dipukul pakai besi panjang. Wow, mengerikan sih, tapi aku dan teman-temanku itu takut walau tidak bersalah. I knew. Ihwan alhasil ikut dengan kita ke Benteng Vredeburg setelah aku bilang kalau ada FFI 2012 di Fort Vredeburg, Malioboro. Aku, Ihwan, Fajar, Rizki naik sepeda ke Malioboro setelah pulang sekolah dengan kondisi lapar badai. Kami belum makan siang saat itu, tapi tetap saja kami ke Malioboro yang tidak terlalu jauh dari sekolah kami.
       Lalu kami sampai di Fort Vredeburg dengan kondisi ramai... kami menyusuri jalanan dan sempat berjalan di Red Carpet FFI (Festival Film Indonesia) 2012 di lokasi itu. kami juga take photo di poster FFI.. Alhasil, foto itu kugunakan untuk ava Twitter karena keunikan cerita yang tidak sengaja...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Hadiah

Aku Tak Mau Lagi Jadi Layangmu

Baksos MP 2015