My Opinion About? Uhmmm......

                Do you know Taylor Swift? I think you know her song and her popularity. 


        Awalnya, ia meluncurkan album Taylor Swift dengan hits nya Teardrops In My Guitar. Aku belum menyukainya. sama sekali. Waktu demi waktu berlalu dan aku tahu ia berbakat, aku pernah membaca biografinya di salah satu majalah IPTEK ternama yang menjelaskan tentang dirinya. Ia berambut keriting pirang dan tinggi semampai. Suaranya bagus dengan cengkok Country nya yang kental. Oh! Memang ia keturunan neneknya yang penyanyi Opera.
       Album kedua muncul Fearless dengan Hits nya Love Story dan You Belong With Me yang sempat menghebohkan MTV VMA tentang kasus Taylor dengan Kanye West. Ia mengatakan bahwa Beyonce Knowles lebih pantas mendapatkan piala itu. Tapi, berita ini langsung disapu waktu. Lagi-lagi aku belum menyukai Taylor Swift. Uhmm....
      Album Ketiga dengan judul Speak Now yang sangat tegas judulnya dengan lirik yang semua ia buat sendiri. Aku menyukai Taylor sejak seseorang bilang "Happy Swift Day" di Twitternya. Aku mulai suka dengan lagu Mine yang bagus dan pokoknya bagus deh! Whoaaa.... 
       Album Keempat Red aku punya semua lagunya. Dari album ini aku mulai menyukai jenis-jenis lagunya dan yang membanggakan, saat Annual Grammy Awards di Staples Center kemarin ia menjadi Grand Opening di acara bergengsi itu dengan lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang sangat teatrikal dan bagus! Keren! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Hadiah

Aku Tak Mau Lagi Jadi Layangmu

Baksos MP 2015