3 Countries & One Heart

        I don't know why I love France and Singapore.

Kedua negara itu sangat menawan dengan arsitekturnya yang sangat indah dan tersohor. Berawal dari inspirasi oleh film-film dan buku-buku novel tebal di perpustakaan yang sangat menarik, hingga aku tertarik
oleh daya magnet buku itu hingga aku mencintainya. Sangat! Entah mengapa kedua negara itu menginspirasi ku dalam pembuatan cerpen-cerpenku yang baru. Dengan segenap asa di otak, segera jariku beradu dengan keyboard dan sibuk menatap layar. Mencari ide-ide dibalik kelembutan sang surya, di pecahan-pecahan ide, dan rumusan masalah yang seperti membuat laporan dengan sangat aktif aku menulis. Oh ya, tak ketinggalan,  walau aku mencintai negara orang, aku tetap mencintai tanah airku. Tempat aku lahir. Aku sangat mencintai, karena dimulai dari negeri ini aku mencintai negara itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Hadiah

Aku Tak Mau Lagi Jadi Layangmu

Baksos MP 2015