Lomba Mading 2013

      Saat itu, aku ikut lomba mading bareng Devin, Dwiqie, Ami, sama Nastiti. Mereka adalah kelompokku dan satu kelompok terdiri dari 5 orang.

      Hari Minggu adalah lombanya yang diadakan di Gelanggang Mahasiswa UGM. Dekat sih, dari sekolah. Kita buat pertama hari Jum'at. kita membeli triplek, dan peralatan sebagainya yang dibutuhkan, dan kita "nyampah" dimana-mana. banyak piranti yang digunakan, dan memakan waktu lama.
      Hari sabtunya, kita buat lagi, siang itu, aku, Devin, sama Dwiqie merobek-robek kertas koran bekas untuk dijadikan bukit di mading kita. setelah semua sobekan kertas terkumpul, kami campur dengan air dan kita remas-remas sampai benar-benar halus. kita terus bekerja sampai larut jam 9 malam. Kala itu, kondisi fisik kami sudah lelah, saya bertugas meremas kertas itu dan membuang airnya, juga kami dibantu oleh teman-teman yang sangat baik hati bersedia membantu.
      Hari-H kami berkumpul di sekolah dan bersiap-siap menuju Gelanggang Samudra UGM, sangat dekat sekali dengan sekolah. Tetapi, kami juga harus menggunakan pick-up untuk membantu mengangkut madingnya.
      Tet! Kita semua terus bekerja tanpa ada yang menganggur, aku menghias kertas, membuat artikel, dan mengecat bubur kertas tersebut yang sudah tertempel di mading. Banyak orang yang bertanya mau buat apa, dan kami terus bekerja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Hadiah

Baksos MP 2015